Your Ad Here

Saturday, June 14, 2008

Share this history on :

MOVIES :
THE HAPPENING




Seperti film-film Night Shyamalan lainnya, dengan gayanya yang seperti itu,
The Happening menawarkan logika cerita yang berbeda.

The Happening mengisahkan Elliot Moore (Mark Wahlberg), seorang guru di Philadelphia, dan istrinya Alma (Zooey Deschanel), mencoba bertahan hidup dari serangan aneh, seperti virus yang mematikan. Virus itu menyebar dari udara dan menyerang saraf manusia. Secara tidak sadar mereka yang terkena akan melakukan bunuh diri.
Hampir semua kota dan pelosok di pantai timur Amerika Serikat sudah terinfeksi virus ini. Mereka yang coba menyelamatkan diri harus pindah ke bagian barat negara itu, termasuk Elliot, Alma, Julian (sahabat Elliot) dan anaknya, Jess.
Dalam perjalanan itu, Julian (John Leguizamo) harus berpisah dan menitipkan Jess (Ashlyn Sanchesz) pada Elliot. Julian harus menjemput isterinya yang terjebak serangan virus di Princeton.
Shyamalan hanya menyodorkan ketegangan demi ketegangan dari kejadian akibat serangan virus itu. Adegan bunuh diri dengan berbagai cara,mayat-mayat yang bergantungan di pohon dan di jalanan. Ia membuat kengerian itu se-nyata mungkin. Sayangnya, membuat orang semakin bingung dan tak mengerti jalan cerita serta ending yang kurang jelas dari film ini.



official website : http://www.thehappeningmovie.com

3 comments:

Anonymous said...

Its ok if the appearance of your blog is not good. The important thing is the topic or the content of your blog.

Anonymous said...

Baw, kasagad-sagad sa iya ubra blog!

Anonymous said...

The owner of this blog has a strong personality because it reflects to the blog that he/she made.